Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu 2014

Bertempat di Masjid Al Hidayah, pada Sabtu, 19 Juli 2014 kegiatan buka puasa bersama anak yatim diselenggarakan dengan meriah. Anak-anak yang diundang oleh Keluarga Besar PT. Pisma Putra Textile dalam kegiatan tersebut berasal dari dua panti asuhan anak yatim yaitu Panti Asuhan "Darul Khudlonah" Wiradesa dan Panti Asuhan "Sabilillah" Pekalongan serta anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar perusahaan, yaitu dari Desa Siwalan, Pait dan Yosorejo Kecamatan Siwalan sebanyak 250 orang.

Sebelum buka puasa bersama, jamaah yang memenuhi ruangan disuguhi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Jundi, S.Pd.I. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan kebaikan di bulan ramadhan juga disertai senda gurau bersama anak anak yatim menambah suasana keakraban.

Sementara itu Vice Precident Director Pisma Group, Lucas Prawoto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para jamaah yang memenuhi undangan. Agenda kegiatan Ramadhan tersebut, selain berbagi dengan anak yatim piatu, juga dimaksudkan untuk menyegarkan kembali benih spiritual yang ada dalam diri karyawan untuk menambah wawasan keislaman dan santapan rohani guna untuk menjadi insan yang selalu bertakwa kepada Allah SWT.

Sementara itu pembacaan doa buka puasa bersama dipimpin langsung oleh KH. Ahmad Subkhan dilanjutkan pemberian cenderamata oleh General Manager PT. Pisma Putra Textile, H. Abdul Hamid Simatupang kepada anak-anak yatim piatu, para pendamping dan tokoh masyarakat sekitar perusahaan.

Berikut beberapa momen foto pada saat acara berlangsung.


Kembali

Copyright PISMA Group 2015, All Rights Reserved

Development by Team ICT Pisma Group