Quick Answer: Siapa Orang Terkaya Di Indonesia?

Siapa orang terkaya no 1 di Indonesia?

Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia. Dia merupakan pemilik dari Bank Central Asia (BCA) dan perusahaan rokok Djarum. Budi Hartono berada di peringkat pertama orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan 20,5 miliar dollar AS.

Siapa kah para konglomerat Indonesia saat ini?

Berikut adalah daftar terbaru 10 orang terkaya di Indonesia per 3 Agustus 2021:

  • R.
  • Michael Hartono 17,6 miliar dollar AS.
  • Prajogo Pangestu 6,5 miliar dollar AS.
  • Sri Prakash Lohia 6,2 miliar dollar AS.
  • Jerry Ng 4,7 miliar dollar AS.
  • Chairul Tanjung 4,0 miliar dollar.
  • Eddy Kusnadi Sariaatmadja 3,8 miliar dollar AS.

Siapa Orang Terkaya di 2021?

Berikut adalah daftar terbaru 10 orang terkaya di Indonesia per 31 Juli 2021: R Budi Hartono 18,1 miliar dollar AS atau Rp 261,3 triliun. Michael Hartono 17,4 miliar dollar AS atau Rp 251,2 triliun. Prajogo Pangestu 6,2 miliar dollar AS atau Rp 89,5 triliun.

Siapa orang terkaya no 1 di Indonesia 2021?

Berdasarkan data Forbes, hingga saat ini Hartono bersaudara masih menduduki posisi teratas di dalam daftar orang terkaya di Indonesia. Budi Hartono pada hari ini, Kamis (29/7/ 2021 ) tercatat memiliki harta senilai US$ 18,2 miliar atau sekitar Rp 263,9 trilliun.

You might be interested:  Question: Komodo Adalah Hewan Khas Indonesia Yang Berasal Dari Kepulauan?

Siapa orang terkaya no 1 di dunia?

Dan Arnault bertahan di posisi teratas dengan total nilainya kekayaan 190, 1 miliar dollar AS atau setara Rp 2.722 triliun (kurs Rp 14.323). Nilai kekayaan Arnault melampaui Bezos yang sebesar 188,5 miliar dollar AS atau Rp 2.699 triliun.

Sisca Kohl orang terkaya ke berapa?

Untuk diketahui, Sisca Kohl adalah anak dari seorang pengusaha. Pamannya Ma Huateng merupakan salah satu CEO dari sebuah perusahaan raksasa Tencent Holding dan diketahui merupakan orang terkaya nomor dua di China dan nomor tiga di Asia.

Siapa orang terkaya no 3 se Asia?

Menyusul kenaikan harga saham selama setahun yang meliputi Adani Enterprises, Adani Green, Adani Total Gas, Adani Power, dan lainnya, pada 21 Mei 2021, Bloomberg melaporkan bahwa Gautam Adani kini menjadi orang terkaya ketiga di Asia dengan kekayaan USD66,6 miliar (Rp953 triliun).

Siapa Orang Terkaya di Indonesia 2020?

Berdasarkan data Forbes, orang terkaya di Indonesia, Budi Hartono, misalnya, pada tahun 2021 ini kekayaannya melonjak lebih dari 50 persen. Pada tahun 2020, bos Djarum tersebut tercatat memiliki kekayaan senilai 13,6 miliar dollar AS atau sekitar Rp 195,84 triliun (kurs Rp 14.400).

Siapa saja miliarder di Indonesia?

19 Miliarder Indonesia masuk daftar orang terkaya dunia versi Forbes, ini daftarnya

  • Robert Budi Hartono. Budi Hartono dan adiknya, Michael Bambang Hartono (yang kekayaannya dicantumkan terpisah), adalah dua orang terkaya di Indonesia.
  • Michael Bambang Hartono.
  • Prajogo Pangestu.

Raffi Ahmad terkaya ke berapa?

Dari data yang didapatkan Kompas.tv, Raffi Ahmad berada di peringkat kedua artis terkaya Indonesia. Kekayaan ayah Rafathar ini ditaksir mencapai 400 miliar.

Berapa kekayaan raffi ahmad 2021?

Artis yang dikenal berpenampilan glamor ini ditaksir memiliki kekayaan mencapai Rp 280 miliar.

You might be interested:  Mengapa Sekutu Datang Ke Indonesia?

Siapa orang paling terkaya?

Ada yang menarik kali ini,jika biasanya daftar orang terkaya di dunia didominasi orang Amerika Serikat, belakangan ini Bernard Arnault yang berasal dari Perancis berhasil menempati posisi paling kaya.

Siapa orang terkaya di Singapura?

KONTAN.CO.ID – SINGAPURA. Singapura memiliki orang terkaya terbaru. Melansir Bloomberg, dia adalah Forrest Li. Berikut 4 fakta mengenai sang miliarder baru tersebut: CEO Sea Ltd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *