Readers ask: Apa Itu Black Card Indonesia?

Apa Fungsi black card?

Black card adalah salah satu kartu kredit kalangan kelas atas yang artinya, kartu ini dikhususkan untuk orang kaya. Pasalnya, ini adalah kartu kredit paling elite yang cuma bisa dimiliki orang-orang tertentu. Dengan kata lain, kartu ini menjadi simbol status sosial tertinggi bagi pemiliknya.

Berapa harga black card?

Terdapat sejumlah biaya yang harus kamu siapkan untuk menggunakan kartu ini. Biaya inisiasi/biaya pendaftaran kartu Black Card sebesar USD 10.000 atau setara dengan Rp 143 juta dengan iuran tahunan sebesar USD 5.000 atau setara dengan Rp 71 juta.

Black card dari bank apa?

Mengutip berbagai sumber, Sabtu (22/5/2021), the black card merupakan kartu kredit terbitan bank American Express Centurion Bank dan American Express Bank, FSB. The Black Card tak bisa dimiliki sembarangan orang, hanya dimiliki kalangan tertentu saja.

Siapa saja pemilik black card di Dunia?

Pemilik Black Card Ternama

  • G-Dragon Big Bang. G-Dragon adalah idol papan atas Korea yang sampai sekarang masih ditunggu karya barunya.
  • 2. Jungkook BTS. Penyanyi utama boyband BTS ini pernah tertangkap kamera sedang menggunakan Centurion Card.
  • 3. Nagita Slavina.

Berapa limit black card?

Limit yang diberikan BCA Visa Black ini bisa mencapai Rp 15 juta per bulan dengan penghasilan minimum per bulan adalah Rp 10 juta.

You might be interested:  Quick Answer: Pasukan Elit Indonesia Yang Paling Ditakuti Dunia?

Apakah black card Unlimited?

Dikutip dari Buku Hot Times oleh Star Gyu (2020: 221), Black Card merupakan sebuah kartu kredit unlimited yang hanya dimiliki oleh 0,05 persen warga Korea. Agar dapat memiliki kartu tersebut, maka pemohon perlu memenuhi persyaratan yang cukup ketat, salah satunya harus memiliki penghasilan 200 juta won setiap tahunnya.

Apakah black card bisa tutup toko?

Meski memiliki banyak persyaratan sulit yang harus dipenuhi, namun para pemilik The Black Card juga bakal menerima sejumlah fasilitas mewah. Para pemilik black card ini memiliki banyak fasilitas eksklusif dan bisa diperlakukan selayaknya raja dan ratu, seperti: 1. Menutup sebuah toko untuk berbelanja secara pribadi.

Kartu kredit apa yang paling menguntungkan?

6 Kartu Kredit Terbaik 2021 Ini Beri Segudang Keuntungan

  • Kartu Kredit Citi Cash Back Card.
  • Kartu Kredit BCA Everyday Card.
  • Kartu Kredit Carrefour Mega Card.
  • Kartu Kredit CIMB Niaga Mastercard Platinum.
  • Kartu Kredit BCA Indomaret.
  • 6. Kartu Kredit BRI Visa Touch.

Black card BRI minimal berapa?

Bagi yang ingin membuat, ada beberapa Black Card BRI syarat yang wajib dipenuhi oleh nasabah. Nasabah adalah WNI dengan usia 21-65 tahun dan minimal pendapatan di angka Rp 8,5 juta/bulan.

Apa black card BCA?

Sebagai salah satu bank swasta di Indonesia, BCA memiliki beragam jenis kartu kredit. Salah satu kartu kredit dari BCA, yakni Black Card BCA. Ini merupakan kartu yang menyasar segmen pelanggan kelas atas. Bank Central Asia Black Card ini menjadi kartu kredit yang benefitnya lebih tinggi dari kartu kredit Platinum.

Siapa saja idol kpop yang memiliki black card?

Beberapa jajaran para idol yang memiliki Black Card sendiri seperti Jin BTS, G-Dragon, Taeyang, Yeonjun TXT, Taeyon SNSD, serta Sandara Park, dan sejumlah idol lainnya. 1

You might be interested:  Tumbuhan Yang Terancam Punah Di Indonesia?

Apakah wonwoo punya black card?

Wonwoo Seventeen Seventeen adalah salah satu boyband Korea yang sudah sukses. Semua berkat penjualan album mereka yang menembus jutaan. Jadi, ketika sebuah video menunjukkan Wonwoo memegang Black Card miliknya, penggemar tidak lagi kaget.

Siapa member Blackpink yang paling putih?

Di antara member BLACKPINK, Rose adalah member yang memiliki kulit tubuh yang putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *